Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Solusi Bagi Anda yang Susah Tidur dan Sering Insomnia

Go down

Solusi Bagi Anda yang Susah Tidur dan Sering Insomnia

Post  opterone on Tue Oct 03, 2017 9:23 am

Anda sulit untuk memulai tidur? Sering bangun di malam hari dan tidak bisa tidur kembali? Atau merasa esok hari sangat letih dan mengantuk karena  tidak dapat memejamkan mata pada malam sebelumnya? Jika Ya, anda sedang mengalami gejala Insomnia. Banyak orang yang menganggap enteng jika tidak bisa tertidur pada malam hari, bahkan sekarang ini banyak yang sepertinya sengaja agar tidak tidur karena asyik ber-internet ria lewat ponselnya.

Namun taukah anda? Ada banyak sekali dampak negatif jika tubuh yang seharusnya anda istirahatkan tetap dipaksakan untuk terjaga sepanjang malam, salah satu yang paling membahayakan adalah kematian. Berdasarkan penelitian di Inggris terhadap 10.000 pegawai pemerintah didapati pola istirahat yang kurang dari 5-7 jam sehari dapat meningkatkan resiko penyakit jantung yang berimplikasi kepada kematian.

Jika seperti itu maka kita tidak bisa lagi menganggap enteng persoalan insomnia dan susah tidur. Jika anda sudah sangat berusaha untuk memejamkan mata tetapi tetap tidak bisa tertidur juga, kemungkinan yang menyebabkan hal tersebut adalah karena kurang asupan kalsium dan magnesium.

Kalsium yang banyak terdapat pada susu, berhubungan langsung dengan siklus tidur. Pada salah satu penelitian yang dipublikasikan oleh Jurnal Neurologi Eropa, mendapatkan hasil bahwa kadar kalsium yang tinggi pada tubuh berhubungan dengan tingkat kenyenyakan tidur seseorang. Selain kalsium, insomnia juga disebabkan karena kekurangan magnesium yang sumbernya juga banyak terdapat pada susu. Seseorang yang pola makannya rendah kandungan magnesium akan mengalami kegelisahan pada tidurnya dan menyebabkan terbangun tiba-tiba. Teori ini telah dibuktikan oleh James Penland seorang peneliti di pusat penelitian gizi manusia di Dakota Utara, Amerika Serikat.

Kedua zat gizi tersebut memang terdapat pada susu, namun bagaimanakah dengan orang yang alergi terhadap susu atau bahkan tidak menyukai susu? Dan bagaimanakah dengan orang yang takut tidak akan terpenuhi kebutuhan kalsium dan magnesiumnya hanya dengan mengkonsumsi susu? Solusi terbaiknya ada di makanan kesehatan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Didalam Jeli Gamat dan Sipirulina Pacifica terdapat kandungan magnesium. Kandungan kalsium juga terdapat di Spirulina Pacifica. Kedua produk ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang mengalami insomnia.

Minum Jeli Gamat 2-3 kali sehari 1 sdm atau campurkan dengan 150 ml air dan Konsumsi Spirulina Pacifica 15 tab/hari untuk dewasa dan anak-anak 5-10 tab sehari agar membuat tidur anda berkualitas.



Ditulis Oleh,



Rosshela
Nutritionist PT. Luxor Indonesia

opterone

Jumlah posting : 97
Points : 275
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik