Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


trend hidup sehat masa kini

Go down

trend hidup sehat masa kini

Post  sendi on Tue Oct 03, 2017 2:28 pm

trend sehat masa kini

Saat ini lari olahraga lari semakin menjamur , banyak peserta disetiap kegiatan. Berbagai motivasi bisa saja menjadi latar belakang mengapa semakin banyak orang ikut kegiatan ini. Mulai dari sekedar ikut ajakan teman, mengikuti trend atau sungguh ingin menjadi lebih sehat. Tentu sah-sah saja apapun motivasinya , nyatanya olahraga memang menyehatkan bukan ?
Nah lalu apakah yang belum mengikuti olahraga lari ini ketinggalan trend ? tidak juga. Saat ini trend gaya hidup sehat lainnya adalah less sugar. Banyak minuman saat ini mencantumkan less sugar tentu saja ini ada karena minat pasar mulai mengarah kearah ini, nyatanya hidup sehat memang sedang gencar diupayakan.

Mulai dari rumah kita sudah bisa mengupayakan less sugar ini, misalnya sarapan pagi dengan jus buah yang tanpa perlu ditambahkan gula. Buahnya lebih baik dibuat langsung sebelum dimakan lebih alami dan memang tanpa penambahan gula. Lalu apabila minuman pagi terbiasa meminum teh manis, bisa dipangkas gula secara bertahap sehingga terbiasa minum teh dengan gula hanya separuh dari kebiasaan lama. Lalu makan siang, apabila makan diluar pesanlah minum air putih dan makanan selingan apabila ada pilih snack yang mengandung karbohidrat kompleks sehingga lebih sehat seperti roti gandum, cookies oats, atau buah potong jika ada. Untuk snack selain less sugar juga menjadi rendah garam dan rendah minyak.

Memang kebiasaan lama tidak dapat diubah cepat, namun perubahan tetaplah diperlukan jika ingin menjadi lebih baik bukan ?
Untuk anak-anak sebenarnya akan lebih mudah jika rasa yang dikenalkan adalah rasa alami dari bahan makanan itu sendiri. Jika anak telah mengenal rasa kuat lain seperti manis dari minuman atau permen coklat, kemudian rasa gurih dan asin dari makanan ringan terlalu dini maka akan menjadi tantangan bagi orang tua untuk membujuk anak agar mau mengonsumsi buah atau sayur yang rasanya cenderung tidak sekuat makanan siap saji tersebut.
Spirulina dan Jeli gamat pun rasanya natural tanpa penambahan bahan lain untuk menguatkan rasa. Sehingga sangat mendukung untuk gaya hidup sehat yang kini semakin diburu .

Awali hari dengan Spirulina Pacifica dan Jeli Gamat , dan salam sehat.

sendi

Jumlah posting : 900
Points : 2577
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik