Latest topics
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan

Go down

Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan

Post  opterone on Thu Dec 13, 2018 10:47 am


Sumber : Gambar google

Sudah umum diketahui pola makan tinggi gula menyebabkan obesitas dan diabetes, sehingga munculah kebijakan untuk membatasi konsumsi gula tak lebih dari 6-7 sendok teh sehari. Hal ini dilakukan guna mencegah lonjakan angka kesakitan, akibat pola makan tinggi gula. Selain pembatasan gula, ternyata muncul alternatif yang dikenal dengan pemanis buatan. Sadar atau tidak, pemanis buatan sudah banyak menyusup ke dalam produk makanan dan minuman. Namun apakah pemanis buatan lebih sehat jika dibandingkan gula?  Terlebih untuk penderita diabetes?

Usut punya usut ... ternyata badan pengawas obat dan makanan Amerika atau FDA menyatakan pemanis buatan (aspartam, sukralosa, sakarin, neotam, advantam, dan acesulfam potassium-k) dalam jangka waktu lama penggunaan akan menyebabkan toksik pada mikroba pencernaan sehingga mempengaruhi sistem pencernaan. Hal tersebut berdasarkan penelitian yang ter-publish di Molecules oleh para peneliti di Ben-Gurion University of the Negev (BGU), Isreal dan Nanyang Technological University, Singapura.

Jika sudah begitu repot juga ya, niatnya para penderita diabetes ingin mencari jalan keluar lain, malah makin menambah masalah. Tapi tenang! bagi para penderita diabetes yang ingin mengontrol kadar gula darah bisa menggunakan makanan fungsional Jeli Gamat Luxor & Spirulina Pacifica.

Jeli Gamat Luxor berfungsi mengontrol kadar gula darah berkat Cell Growth Factor yang memperbaiki kerusakan pada sel beta di pankreas, sehingga insulin diproduksi dan gula darah tidak beredar lagi dalam pembuluh darah. Spirulina Pacifica Luxor memiliki serat tinggi yang menghambat lonjakan gula darah, karena serat mampu memperlambat penyerapan glukosa yang dikonsumsi. Selain itu Spirulina Pacifica Luxor mengandung kromium yang memperbaiki sensitifitas sel terhadap insulin.

Silahkan  mengonsumsi pemanis buatan asalkan tidak berlebihan dan juga tidak dalam jangka waktu lama. Bagi anda yang tidak mampu melepas asupan gula dan pemanis buatan dalam keseharian, seimbangkanlah dengan pemakaian Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica Luxor untuk membantu menstabilkan gula darah serta menjaga bakteri pada pencernaan anda!

opterone

Jumlah posting : 108
Points : 308
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik