Latest topics
» Batasi Yang Manis
Tue Aug 14, 2018 4:43 pm by sendi

» Jangan abaikan kelelahan
Mon Aug 13, 2018 4:58 pm by sendi

» Karbo untuk pengendalian BB
Wed Aug 08, 2018 5:18 pm by sendi

» kurus gemuk sama resikonya
Mon Aug 06, 2018 4:10 pm by sendi

» Waspada gejala ini
Fri Aug 03, 2018 3:50 pm by sendi

» 3 Rahasia Menunda Penuaan!
Fri Aug 03, 2018 2:02 pm by Opterone

» Penderita Rematik? Coba Solusi Terbaik ini!
Fri Aug 03, 2018 2:00 pm by Opterone

» Pantang Diet
Wed Aug 01, 2018 4:59 pm by sendi

» Resiko berat badan berlebih pada lansia
Fri Jul 27, 2018 1:02 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Waspada Kolesterol

Go down

Waspada Kolesterol

Post  sendi on Mon Jan 08, 2018 5:06 pm

Pada umumnya seringkali seseorang berobat jika ada keluhan yang cukup nyata terasa, jika tidak terlalu nyata keluhan tersebut seringkali diabaikan bahkan dianggap biasa karena faktor kelelahan atau faktor usia.

Apakah dapat dibenarkan ? tentu saja tidak sepenuhnya benar. Karena ada sakit yang tidak ada gejala khas yang sebenarnya sudah terjadi selama beberapa waktu lamanya . Contoh yang paling mudah adalah kolesterol. Mungkin bisa berbeda dengan diabetes yang dapat dikenali salah satunya dengan adanya semut di toilet , kolesterol nyaris tanpa keluhan nyata. Seseorang bisa terkaget-kaget ketika mendapati kolesterol ternyata diatas 300 , sedangkan batas normalnya 200. Namun apa boleh buat hasilnya memang demikian adanya.  Keluhan seperti pegal di tengkuk , mudah lelah bisa jadi diabaikan karena dianggap biasa.

Jika mengingat kebiasaan makan bisa saja berkelit bahwa tidak selalu makan enak dengan daging / hewani, tapi seringkali mengonsumsi makanan yang digoreng , makanan cemilan atau keju  ini pun penyumbang kolesterol tanpa disadari. Bisa saja tidak mengonsumsi gorengan namun gemar sekali mengonsumsi cake / makanan yang terbuat dari mentega karena ini pun penyumbang kolesterol tinggi.

Ketika telah berusia 40 tahun keatas sebagai tindakan preventif mengatur pola makan dan gaya hidup ada baiknya dibarengi dengan cek kesehatan. Sehingga keduanya berjalan bersamaan. Jangan lupa peran suplemen bagi mereka yang telah berusia 40 th keatas sangat membantu untuk melengkapi kualitas kesehatan yang baik.

Untuk anda yang kolesterol konsumsi jeli gamat jangan khawatir karena teripang tidak mengandung kolesterol. Konsumsi teripang sebagai sumber kolagen dan omega 3 justru baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Anda juga bisa melengkapinya dengan Vitaluxor plus 1 softgel sehari.  Jika dapat diusahakan lakukan gerak tubuh yang paling mudah yaitu jalan sehat atau jalan cepat minimal 30 menit perhari dapat membakar kalori dan mengontrol berat badan.

Selagi di awal tahun ayo mari ciptakan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga.

sendi

Jumlah posting : 888
Points : 2541
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik