Latest topics
» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

» Pemanis Buatan & Toksik Bakteri Pencernaan
Thu Dec 13, 2018 10:47 am by opterone

» Omega 3 Menunda Menopause??
Thu Dec 13, 2018 10:43 am by opterone

» Resolusi sehat 2019
Tue Dec 11, 2018 4:18 pm by sendi

» Upayakan Gizi Seimbang , Gampang.
Sat Dec 08, 2018 1:59 pm by sendi

» 4 Tips Agar Terhindar dari Serangan Jantung
Thu Dec 06, 2018 9:35 am by opterone

» Pilihan Makanan Penentu Berat Badan sEHAT Saat Hamil
Thu Dec 06, 2018 9:31 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Karbo untuk pengendalian BB

Go down

Karbo untuk pengendalian BB

Post  sendi on Wed Aug 08, 2018 5:18 pm

Tanpa disadari sebagian besar dari kita senang menyantap karbo. Entah mengapa karbo memang terasa lebih nikmat apalagi jika ditambah variasi disana sini semakin lengkap kenikmatan makanan tinggi karbo. Jika sedang melakukan pengendalian berat badan jenis makanan yang satu ini memang patut diwaspadai. Tapi jangan juga terlalu beranggapan buruk dengan karbo, karena sama seperti lemak tak semua karbo berdampak minus , ada jenis –jenis karbo yang ternyata menjadi sahabat saat mengendalikan berat badan . Info sehat ringkas kali ini mengulas karbo yang dapat mejadi sahabat

Beras merah
Boleh dijadikan saran konsumsi pengganti beras putih atau nasi putih. Beras merah tinggi serat dan kaya vitamin B indeks glikemiknya pun lebih bersahabat dibandingkan beras putih. Jangan dilihat tampilannya namun rasakan manfaatnya. Rasa beras merah sebenarnya tak jauh beda dengan rasa beras putih atau nasi putih. Yang lebih dominan adalah sebuah kebiasaan dalam menyantap makanan.

Roti gandum
Sama seperti beras merah , roti gandum juga mungkin terasa berbeda pada cita rasanya. Namun tinggi seratnya. Bagi penderita Diabetes mengganti roti putih dengan roti gandum adalah pilihan terbaik masih dapat menikmati roti dalam bentuk roti gandum

Kentang
Bagi sebagian besar penikmat kuliner kentang bisa menjadi lauk sehingga ada nasi dan kentang. Padahal posisi kentang bisa menggantikan nasi sebagai sumber karbo. Kulit kentang mengandung serat , sehingga mengonsumsi kentang dengan kulitnya tak perlu takut . Kentang pun mengandung kalium. Olahan kentang yang terbaik adalah dikukus atau dipanggang, penambahan variasi olahan pada porsi yang tepat akan memaksimalkan manfaat kentang dalam pengendalian berat badan

Buah-buahan

Buah-buahan juga merupakan salah satu sumber karbohidrat yang bisa membantu Anda saat sedang diet. Buah-buahan mengandung gula alami yang akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Pilihlah buah-buahan yang kaya serat sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama, seperti pisang buah yg paling mudah dicari. Selain serat, buah-buahan juga banyak mengandung vitamin dan mineral penting, seperti vitamin C dan kalium.

Selama melakuakan pengendalian berat badan jangan abaikan kecukupan gizi tubuh . Lengkapi dengan Spirulina Pacifica, tablet kecil berkhasiat besar untuk kesehatan keluarga. Konsumsi 10-15 tab sehari pengendalian berat badan menjadi lebih optimal dengan gizi yang tak terabaikan. Jangan lupa air putih yang cukup setiap harinya, menjaga kesehatan ginjal salah satunya dengan banyak minum air putih.

Salam Sehat

sendi

Jumlah posting : 924
Points : 2649
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik