Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


VItamin untuk kulit sehat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

VItamin untuk kulit sehat

Post  sendi on Wed Mar 05, 2014 4:00 pm

Kulit cerah dan sehat siapa yang tak mau ? Wanita umumnya mendambakan kulit yang sehat, nah kulit yang sehat harus didukung dengan vitamin yang tepat. Jika anda gemar mengonsumsi sayur dan buah kulit memang jadi lebih sehat, namun vitamin di dalamnya lah yang memegang peranan penting hingga kulit menjadi lebih cantik. Tips ringan berikut ini mengulas manfaat vitamin yang menjadi sahabat untuk kulit cantik
Vitamin A
Vitamin A dikenal untuk memperkuat proses perbaikan jaringan. vitamin ini berguna untuk kulit mencegah dari kekeringan. Namun konsumsi vitamin A berlebihan kurang baik bagi tubuh, sediaan dalam bentuk betakaroten lebih aman dikonsumsi.

Vitamin B
Vitamin ini meningkatkan warna kulit, dan memelihara rambut. Vitamin ini larut dalam air dan dapat dikonsumsi setiap hari. Vitamin bi juga salah satu vitamin yang membuat kulit bersinar


Vitamin C
Vitamin C bermanfaat bagi kulit, dan juga diperlukan untuk kesehatan mata dan gusi. Vitamin ini menyusun tubuh untuk melawan infeksi. Merupakan antioksidan yang melawan penuaan dini , konsumsi vitamin C juga diperlukan bagi tubuh utnuk produksi kolagen pada kulit, membuatnya merasa lentur dan terlihat awet muda.


Vitamin E
Vitamin E adalah vitamin penting berikutnya bagi kesehatan kulit. Vitamin E bertugas untuk memerangi tanda-tanda penuaan secara efektif. vitamin E melawan radikal bebas dalam tubuh. Vitamin E dapat dikonsumsi setiap dua hari, jika dikonsumsi dalam dosis yang tepat, memberi nutrisi kulit Anda dan membuat Anda bersinar.


Vitamin K
Vitamin K, bila dikonsumsi dalam dosis yang tepat, menjaga kulit dari memar,menghilangkan bekas luka, dan menyamarkan lingkar hitam pada mata.

Asupan vitamin ini dapat anda ambil dari sayur dan buah segar, konsumsi pagi siang atau sore hari baik dalam bentuk segar maupun olahan misal dalam jus atau salad. Jelas besar manfaatnya mengonsumsi sayur dan buah selain kulit menjadi lebih cerah dan sehat karena sumbangan serat di dalamnya akan membantu menyehatkan sistem pencernaan. Belum lagi warna alami di dalamnya yaitu pigmen alami yang juga berperan sebagai antioksidan bagi tubuh. Jika kurang dalam konsumsi sehari-hari ayo lengkapi dengan spirulina pacifica yang kandungan vitamin dan mineralnya lengkap, untuk vitamin C dapat diperoleh dari Extar C Plus. Vitaluxor juga mengandung vitamin E sehingga konsumsi 1 softgel dalam sehari juga ikut membantu meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah. Jika dapat menjadi lebih sehat dan dengan kulit yang terawat siapa yang dapat menolaknya bukan ?

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik