Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Solusi Bagi Anda yang Tidak Menyukai Sayuran Cruciferous

Go down

Solusi Bagi Anda yang Tidak Menyukai Sayuran Cruciferous

Post  opterone on Fri Sep 22, 2017 9:08 am

Cruciferous atau  sayuran Brassica seperti brokoli telah banyak diperkenalkan sebagai salah satu sayuran yang sangat menyehatkan. Sayuran jenis ini juga diyakini dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke dan berfungsi sebagai sayuran pencegah kanker. Disamping brokoli masih ada sekitar 40 jenis sayuran cruciferious yang banyak dikonsumsi diseluruh penjuru dunia seperti bok choy (sawi hijau), kubis, kol hijau, kale, dan lobak Sayuran cruciferous memiliki kandungan glukosinolates dan sulfur yang akan mengeluarkan bau khas ‘pahit’ ketika sayuran ini diolah sekaligus berguna dalam mencegah risiko berbagai macam kanker seperti kanker payudara, kanker paru, kanker kolon, dan kanker prostat.

Karena baunya yang pahit dan rasanya tidak enak, sayuran cruciferous jarang disukai oleh banyak orang. Oleh sebab itu perlu adanya sumber lain yang mudah dikonsumsi dan tidak meninggalkan rasa yang tak enak sekaligus dapat mencegah kanker, salah satunya adalah Spirulina Pacifica. Spirulina Pacifica berasal dari tumbuhan laut mikroalga yang mengandung fitokimia atau fitonutrien. Fitokimia  adalah segala jenis zat kimia atau nutrisi yang hanya terdapat dari sumber tumbuhan, termasuk sayuran dan buah-buahan yang memiliki peran aktif bagi pencegahan penyakit. Terdapat 5 fitokimia yang dapat melawan kanker terkandung di dalam Spirulina Pacifica, yaitu beta-karoten, klorofil, karatenoid, phycocyanin dan superoxide dismutase yang setara dengan glukosinolate dan sulfur pada sayuran cruciferous.

Selain Spirulina Pacifica,  teripang atau gamat merupakan hewan yang hidup didasar laut yang biasa dijadikan makanan dan pengobatan tradisional di Korea dan Cina. Teripang laut mengandung kolagen dan cell growth factor yang berfungsi mencegah kanker. Kini anda tidak perlu repot untuk mengkonsumsi teripang laut karena PT. Luxor memiliki produk Jeli Gamat yang berisikan ekstrak teripang laut. Cukup dengan mengkonsumsi  Jeli Gamat 2-3 sdm/hari atau dilarutkan dengan air150 ml maka anda akan terhindar dari resiko  kanker.

Jika anda peduli pada kesehatan anda dan merasa bahwa pola konsumsi anda sangat tidak baik, maka anda perlu untuk berubah. Karena semakin lama risiko penyakit degeneratif terutama kanker semakin meningkat. Pola hidup yang terbiasa dengan makanan sampah atau junk food, makanan berlemak, makanan dipanggang dan dibakar membuat peningkatan risiko kanker kian meningkat. Mulailah membiasakan untuk mengkonsumsi sayuran cruciferous 3xseminggu dan juga mengkonsumsi  Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica agar kekhawatiran akan penyakit tersebut dapat menghilang.

Ditulis Oleh,

Rosshela Dali
Nutritionist PT. Luxor Indonesia

opterone

Jumlah posting : 80
Points : 224
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik