Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Antioksidan betakaroten

Go down

Antioksidan betakaroten

Post  sendi on Tue Sep 26, 2017 4:43 pm

Beta karoten, ya dalam forum ini sering kita ulas mengenai yang satu ini . Beta-karoten menjadi populer karena sifat antioksidannya, sehingga dapat melindungi sel dari kerusakan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan banyak buah dan sayuran kaya vitamin beta-karoten dan mineral lainnya menurunkan risiko mengidap beberapa jenis kanker dan penyakit jantung., hebat bukan ? Nah bagaimana suplemen yang mengandung beta karoten. Apa gunanya ?
Suplemen beta-karoten dapat membantu orang dengan masalah kesehatan tertentu. Suplemen dapat digunakan untuk seseorang yang kekurangan vitamin A. Ada beberapa bukti yang menjanjikan bahwa suplemen beta-karoten dapat memperlambat osteoarthritis. Mengkonsumsi beta-karoten bersama dengan seng, vitamin C dan vitamin E juga dapat membantu mengurangi kerusakan retina akibat usia, penyebab utama kebutaan pada orang tua. Masih ada lagi manfaat Suplemen beta-karoten telah diteliti sebagai pengobatan untuk banyak penyakit lainnya. Contohnya; katarak, penyakit Alzheimer, dan cystic fibrosis. Hasilnya cukup meyakinkan.

Sumber makanan yang mengandung beta-karoten yaitu:
1. Wortel
2. Kentang manis
3. Musim Dingin labu
4. Bayam dan kale
5. Buah-buahan seperti melon dan aprikot

Kandungan beta-karoten paling tinggi dalam buah-buahan dan sayuran segar. Yang berbentuk kalengan atau sudah beku umumnya kandungannya kurang.

Efek samping

Apabila dikonsumsi dalam jumlah yang ditemukan dalam makanan, beta-karoten memiliki efek samping yang sangat ringan. Pada tingkat tinggi, dapat mengubah kulit menjadi kekuningan atau oranye. Namun hal ini bersifat sementara dan tidak berbahaya.

Nah, bagi yang makannya kurang seimbang atau minim sumber zat gizi diatas dapat memperoleh manfaat beta karoten dari Spirulina Pacifica. Beta karoten, dan antioksidan lainnya ada disini. Konsumsi Spirulina Pacifica 5-15 tab sehari dapat membantu menyuplai antioksidan betakaroten bagi tubuh. Jadi mengapa harus ragu dengan Spirulina Pacifica Luxor ? Konsumsi sekarang untuk kesehatan yang lebih baik.

sendi

Jumlah posting : 854
Points : 2439
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik