Latest topics
» Pusing jangan dibiarkan
Yesterday at 7:27 pm by sendi

» Makanan sahabat hati
Tue Jul 17, 2018 3:37 pm by sendi

» Menua dengan sukses.
Thu Jul 12, 2018 5:01 pm by sendi

» Waspada malnutrisi pada ibu hamil
Tue Jul 10, 2018 4:01 pm by sendi

» Inflamasi Datang? Hadang dengan Jeli Gamat Luxor!
Tue Jul 10, 2018 1:58 pm by Opterone

» Cegah ASD Ketika Hamil
Tue Jul 10, 2018 1:55 pm by Opterone

» Viirus, bakteri dan Daya tahan tubuh
Thu Jul 05, 2018 4:54 pm by sendi

» Intip Makanan Sehat Untuk Sel Telur Wanita
Tue Jul 03, 2018 3:13 pm by Opterone

» Ketika Nasi Sudah “Berubah”, Masihkah Kita Memerlukannya?
Tue Jul 03, 2018 3:09 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


4 Tips Turunkan Tensi Darah!

Go down

4 Tips Turunkan Tensi Darah!

Post  Opterone on Thu Jun 21, 2018 11:21 am

Cara menurunkan tekanan darah tidak melulu soal obat-obatan hipertensi. Setiap orang pasti akan jenuh jika terus mengkonsumsi, bahkan ketergantungan dengan obat-obatan tersebut. Ada beberapa tips yang bisa penderita hipertensi lakukan untuk menjaga agar lonjakan tekanan darah tidak melambung tinggi, diantaranya:

1.Turunkan Berat Badan
Bagi yang memiliki masalah berat badan, bisa jadi faktor penyebab tensi darah tak kunjung normal adalah berat badan. Menumpuknya lemak pada pembuluh darah membuat tersumbatnya aliran darah. Maka lakukanlah diet yang baik dan benar agar berat badan menuju ideal.

2.Baca Label Kemasan
Makanan ringan yang banyak beredar di pasaran terbukti dapat menyebabkan lonjakan tensi darah. Makanan ringan banyak mengandung natrium sebagai alternatif pengawet. Bagi anda yang memiliki tekanan darah tinggi dan suka ngemil biasakan untuk membaca label. Pastikan tidak mengandung natrium lebih dari 1500 mg.

3.Bergerak

Jika anda termasuk orang yang malas untuk melakukan olahraga, mulai sekarang rubahlah. Bergeraklah dan aktiflah. Pekerja kantor yang malas untuk membeli makan diluar dan menyuruh OB, mulai sekarang berangkatlah sendiri. Jika anda memiliki waktu untuk berjalan-jalan di sekitar kantor, lakukanlah! Bahkan anda bisa menggunakan anak tangga dibanding lift.

4.Konsumsi Makanan Fungsional
Bagi anda yang sudah sangat lelah dengan konsumsi obat-obatan penurun tensi, dan sudah mengatur pola makan sedemikian rupa, hingga menghambarkan makanan, namun tak kunjung berhasil menurunkan tekanan darah, anda memiliki solusi lain yang tepat serta aman yaitu konsumsi makanan fungsional Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Jeli Gamat Luxor memiliki kandungan omega 3 yang membantu elastisitas pembuluh darah, sehingga darah akan mengalir secara lancar. Spirulina Pacifica dikenal sebagai makanan super tinggi kandungan vitamin dan mineral, terutama selenium yang berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan berfungsi mencegah terjadinya kerusakan sel akibat oksidasi yang berdampak pada penyumbatan pembuluh darah.


Ditulis Oleh,

Rosshela Dali
avatar
Opterone

Jumlah posting : 68
Points : 186
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik