Latest topics
» Jika ideal sulit, mari sehat mendekati ideal
Thu Sep 20, 2018 4:35 pm by sendi

» Asam lambung, makanan dan Jeli Gamat
Tue Sep 18, 2018 3:39 pm by sendi

» Makanan sahabat jantung & cara pengolahannya
Mon Sep 17, 2018 4:51 pm by sendi

» Diet Keto Aman dengan Gamat dan Spirulina
Fri Sep 14, 2018 9:45 am by opterone

» Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati
Fri Sep 14, 2018 9:37 am by opterone

» Makanan pencegah pikun
Thu Sep 13, 2018 3:10 pm by sendi

» Parkinson dan Jeli Gamat Luxor
Mon Sep 10, 2018 2:00 pm by opterone

» Pencernaan Bermasalah Pada Penderita Diabetes
Mon Sep 10, 2018 1:49 pm by opterone

» Makan larut malam bagi penderita DM bolehkah ?
Thu Sep 06, 2018 6:05 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati

Go down

Gamat & Spirulina Makanan Cerdas Menutrisi dan Mengobati

Post  opterone on Fri Sep 14, 2018 9:37 am




Sumber : Google Picture


Makanan adalah salah satu hal terbaik diseluruh dunia. Tapi kenapa kita menyukai makanan? Apa karena rasanya enak? Apa karena mengenyangkan? Bagaimana dengan alasan menjaga kesehatan? Ketika kita melihat makanan yang beredar dipasaran, hampir semua produk makanan digadang-gadangkan baik dan sehat untuk tubuh kita. Apa benar demikian?

Salah satu filsuf terkenal Hippokrates mengatakan, makanan bisa menjadi obat dan obat bisa menjadi makanan. Lalu pertanyaanya apakah semua makanan bisa dikatakan sebagai obat? Ambil contoh mie instan. Bagi anda yang pandai membaca label gizi pasti tahu komposisi zat gizi mie instan terbesar adalah natrium, dan natrium sendiri merupakan penyebab tekanan darah tinggi.

Banyak industri makanan yang mengalihkan pikiran kita dengan keunggulan produknya sehingga kita lupa, sebenarnya terdapat banyak sekali gula tersembunyi, garam/natrium tersembunyi, bahan pengawet yang kita tahu berbahaya masuk dengan santainya ke dalam tubuh. Pada akhirnya ketika usia 30 atau 40 tahun tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung menumpuk, akibat dari makanan.

Dari penjelasan diatas, jelas bahwa kita tidak mengetahui sebetulnya mengapa kita makan dan apa yang kita makan? Jika masih bersikeras makan untuk menjadikan tubuh sehat, coba anda mengurangi mie instan, minuman berkafein, junk food dan gorengan. Tentu anda akan kesulitan hanya makan sayur dan segala sesuatu yang direbus dan ditumis dengan sedikit minyak. Tapi justru itulah makanan untuk kesehatan.

Makanan Fungsional dan Kesehatan

Tambahan makanan fungsional harusnya menjadi alternatif bagi orang-orang yang menginginkan makanan sebagai obat serta menjaga kesehatan. Pentingnya makanan fungsional seharusnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian. Makanan kesehatan sebaiknya ada untuk membantu memenuhi kebutuhan zat gizi yang tak terpenuhi karena anda lebih memilih makanan yang enak dan mengenyangkan tanpa memikirkan kesehatan. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah produk unggulan PT. Luxor Indonesia, Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor.

Jeli Gamat Luxor dikenal sebagai makanan kesehatan yang berasal dari teripang laut memiliki banyak kandungan nutrisi yang dapat mencegah penyakit. Kandungan utama kolagen dan Cell Growth Factor membantu meregenerasi sel-sel yang menjadi salah satu penyebab munculnya berbagai penyakit.

Spirulina Pacifica Luxor adalah makanan kesehatan berasal dari mikroalga yang dapat memberikan nutrisi atau zat gizi setelah sel-sel melakukan perbaikan. Kandungan serat, vitamin, mineral menjadikan Spirulina Pacifica sebagai makanan fungsional yang setara dengan sayuran jika kebutuhan sayuran tidak terpenuhi Spirulina Pacifica Luxor juga mengandung 4 senyawa pigmen alami seperti klorofil, phycocianin, karoten, dan zeaxenthin yang setara zat gizinya jika anda mengonsumsi berbagai macam sayur dan buah-buahan.

opterone

Jumlah posting : 80
Points : 224
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik