Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


musim hujan tak mesti jadi sakit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

musim hujan tak mesti jadi sakit

Post  sendi on Sat Jan 03, 2015 9:10 pm

Musim hujan sudah kembali mengunjungi di akhir tahun yang lalu hingga awal tahun 2015 ini. Lengkap dengan ‘kawan-kawannya” musim hujan membawa problema tersendiri. Mulai dari masalah banjir hingga masalah kesehatan. Apalagi bagi mereka yang mengalami masalah persendian, musim hujan kerap membuat rasa nyeri semakin bertambah. Belum lagi masalah daya tahan tubuh yang menurun akibat cuaca yang kurang bersahabat. Karena musim hujan tak mungkin bisa dihindari maka yang dapat dilakukan adalah membangun daya tahan tubuh yang lebih baik untuk menghadapi musim hujan agar tak menganggu produktifitas.

Apa yang bisa dilakukan agar tubuh baik-baik saja saat menghadapi musim hujan ?
Makan –makanan segar bukan makanan instan
Makan makanan segar mengandung zat gizi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan makanan instan ataupun makanan beku. Zat gizi seperti vitamin dan mineral yang kaya akan antioksidan akan membangun daya tahan tubuh sehingga tak mudah dimasuki “benda asing” seperti virus influenza misalnya. JIka gejala flu datang ada baiknya untuk membuat minuman yang dapat menghangatkan tubuh seperti jahe yang lebih baik daripada kopi.

Olahraga
Olahraga indoor membuat tubuh tak kaku akibat kedinginan. Jika sudah berumur pilih olahraga yang sesuai seperti senam sehat bagi lansia.

Suplemen
Suplemen tentu saja dapat dikonsumsi untuk memberikan tubuh nutrisi yang mungkin tidak lengkap dari makanan sehari-hari. Suplemen yang alami yang jelas lebih baik bagi tubuh. Suplemen hendaknya mengandung zat gizi penting yang dapat dimanfaat kan oleh tubuh untuk membangun daya tahan tubuh yang lebih baik. Asam amino esensial, asam lemak esensial, vitamin, mineral makro dan mikro serta antioksidan yang ada dalam suplemen membantu membangun kesehatan yang lebih baik untuk tubuh
Di Luxor anda dapat mengonsumsi Excel Pack dalam Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Extar C Plus dan Vitaluxor. Dengan 2 sdm Jeli Gamat, 10 tab Spirulina Pacifica, 1 Extar C Plus dan 1 softgel Vitaluxor musim hujan tak mesti jadi sakit bukan ?

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik