Latest topics
» Konsumsi Daging Berlebih? Waspada Risiko DM Tipe 2!
Tue Jun 12, 2018 3:18 pm by Opterone

» Wariskanlah Kesehatan Pada Keturunan Anda!
Tue Jun 12, 2018 3:15 pm by Opterone

» Waspada Osteoathritis Pada Wanita Hamil dan Pasca Melahirkan
Tue Jun 12, 2018 3:12 pm by Opterone

» Tak ada kembung saat puasa
Thu Jun 07, 2018 9:43 pm by sendi

» Daya tahan tubuh meningkat selama puasa
Tue Jun 05, 2018 11:54 am by sendi

» Benarkah Fast Food Berpengaruh Pada Kehamilan?
Mon Jun 04, 2018 2:00 pm by Opterone

» Sudah Sehatkah Pola Makan Keluarga Anda?
Mon Jun 04, 2018 1:56 pm by Opterone

» Flu saat Puasa
Sat Jun 02, 2018 2:49 pm by sendi

» Makan gorengan berapa banyak boleh dimakan ?
Thu May 31, 2018 2:24 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Lagi-Lagi Soal Serat

Go down

Lagi-Lagi Soal Serat

Post  sendi on Thu Aug 20, 2015 6:40 pm

Pernah terbayangkan jika BAB 3 hari sekali ? atau satu kali dalam seminggu. Jangan katakan tak mungkin jika ada yang mengalami hal seperti itu. Rasanya tentu sangat tidak nyaman di perut. Perut terasa penuh, makan tak enak, tak makan pun tak enak serba salah karena pencernaan bermasalah.
Pemeriksaan saat buang air besar merupakan cara pemantauan murah untuk mendeteksi dini penyakit atau kelainan pada saluran pencernaan, selain dengan endoskopi.BAB berdarah, feces berlendir, atau BAB cair lebih dari 3 kali dalam sehari hendaknya waspada akan resiko kanker saluran pencernaan.
Siapa yang beresiko terkena kanker kolorektal ini, diantaranya adalah mereka dengan riwayat keluarga kanker ovarium, usus besar dan payudara. Pengangkatan sel kanker adalah salah satu cara yang bisa ditempuh dan keberhasilan pengobatan tergantung dari stadium kanker yang dialami penderita.
Menurut salah satu dokter penyakit dalam sub spesialis saluran cerna dan hati tk semua BAB berbdarah mengindikasikan adanya kanker. Bisa saja akibat goresan atau peradangan karena infeksi dalam saruran cerna atau pembuluh darah yang pecah. Namun pemeriksaan lanjutan dari keluhan yang anda alami dapat menguatkan dan menegakan diagnosa.
Konsumsi serat digadang-gadangkan sebagai salah satu sumber makanan yang dapat memperbaiki atau menyehatkan saluran cerna. Serat sendiri tak dapat berjalan sendiri karena apalah artinya konsumsi serat jika pola makan harian juga tak kunjung berubah. Serat akhirnya hanya menjadi massa yang dapat digunakan untuk pergerakan usus dan akhirnya melancarkan buang air besar. Padahal fungsi serat tak sesederhana itu.
Jika Luxor turut berpartisipasi dalam menyehatkan saluran cerna maka pilihan pun jatuh kepada Spirulina Pacifica. Selain berisi serat konsumsi Spirulina Pacifica mendapat bonus lainnya yang tak kalah menarik seperti lutein, zeaxanthin, asam amino, dan pigmen alami lainnya. Cukup 5-10 tab perhari ada sudah turut menciptakan hidup sehat dari sekarang.


sendi

Jumlah posting : 868
Points : 2481
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik