Latest topics
» nasi putih dan indeks glikemik
Mon Apr 23, 2018 5:00 pm by sendi

» Akibat terlambat makan
Fri Apr 20, 2018 3:56 pm by sendi

» Yang sehat, yang seperti apa ?
Wed Apr 18, 2018 10:35 pm by sendi

» Remaja, apa yang perlu diperhatikan ?
Wed Apr 18, 2018 10:03 pm by sendi

» Makanan gorengan mengapa harus dibatasi ?
Wed Apr 18, 2018 9:09 pm by sendi

» Pasca operasi, ini dia yang perlu
Mon Apr 09, 2018 5:01 pm by sendi

» Kelelahan? Ini dia solusinya
Wed Apr 04, 2018 4:08 pm by sendi

» Waspada Gorengan Mempercepat Penuaan !!
Wed Apr 04, 2018 2:26 pm by Opterone

» Dermatitis pada kulit? Hadapi dengan JelGam dan SP
Wed Apr 04, 2018 2:21 pm by Opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Makan Seimbang dan Jangan Lupakan Spirulina Pacifica

Go down

Makan Seimbang dan Jangan Lupakan Spirulina Pacifica

Post  Opterone on Wed Feb 14, 2018 1:36 pm

Semua yang masuk ke dalam mulut baik itu makanan atau minuman akan berdampak pada kesehatan. Tubuh memerlukan zat gizi seimbang untuk menjalankan fungsi-fungsinya dengan baik. Bukan makan secara berlebih bukan pula makanan yang paling enak yang menjadi titik fokus jika anda memutuskan menjaga kesehatan. Makan dengan seimbang, porsi cukup dan selalu melakukan aktivitaslah yang menjadi standar sehat.

Lalu apa yang dimaksud dengan prinsip gizi seimbang dalam mengkonsumsi makanan?

Prinsip gizi seimbang adalah pada 1 kali makan anda menerapkan semua jenis sumber karbohidrat, protein, lemak, buah serta sayuran. Anjuran makan sayuran dalam setiap makan diusahakan menggunakan 2-4 jenis sayuran berbeda. Di Indonesia banyak yang tidak menerapkan standar sehat seperti ini, masih banyak yang hanya mementingkan sumber karbohidrat dan sumber protein saja. Bahkan ada yang hanya menambahkan porsi karbohidrat secara berlebih, sudah pasti kegemukan dan diabetes akan menghampiri.

Jika anda tipe yang mengkonsumsi protein dan lemak berlebih tanpa sayuran, anda hanya akan mempertinggi risiko hiperkolesterol, berujung pada penyakit jantung dan stroke. Oleh sebab itu makan seimbang termasuk makan sayur setiap makan merupakan hal wajib untuk dilaksanakan.

Lalu bagaimana jika tidak menyukai sayuran?


Alternatif yang bisa jadi pilihan adalah memperbanyak makan buah, namun kandungan gula buah tidak selamanya baik. Untuk penderita diabetes misalnya, tidak bisa serta merta mengkonsumsi buah dalam jumlah besar karena biar bagaimanapun gula didalam buah tetap akan mempertinggi kadar gula darah.

Bagi anda yang merasa memang tidak menyukai sayur dan jarang mengkonsumsi buah, anda dapat mengkonsumsi Spirulina Pacifica dari PT. Luxor Indonesia. Spirulina Pacifica terbuat dari alga laut yang mengandung vitamin, mineral dan serat tinggi dan hal yang paling penting adalah belum ada jenis sumber makanan lain yang memiliki kandungan vitamin dan mineral selengkap Spirulina Pacifica. Oleh sebab itu Spirulina Pacifica disebut sebagai superfood.

Disebutkan diatas setiap makan kita harus mengkonsumsi 2-4 jenis sayuran, dengan mengkonsumsi Spirulina Pacifica kebutuhan 2 jenis sayur yang berbeda dapat terpenuhi. Cukup mengkonsumsi 5-10 tab sehari. Selain itu Spirulina Pacifica juga dapat dibawa kapanpun dan dimanapun, terlebih untuk pekerja kantor yang menu makan siang sehari-harinya sangat jarang sekali tersentuh oleh sayuran dan buah.



Ditulis Oleh,
Rosshela
avatar
Opterone

Jumlah posting : 42
Points : 108
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik