Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Pola makan seimbang optimalkan fungsi food suplement

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pola makan seimbang optimalkan fungsi food suplement

Post  sendi on Wed Oct 16, 2013 11:22 pm

Pola makan seimbang optimalkan fungsi food suplement
Banyak orang bilang, makan saja apa yang diinginkan toh makan tidak makan sama saja jika akan sakit ya diobati. Meski mudah dikatakan tapi ketika sakit sungguh terjadi rasanya sulit juga yaa, apalagi jika yang terkena adalah sakit yang cukup merongrong kocek sudah tentu perlu penanganan serius.
Lalu bagimana dengan food suplement , jika sudah dimakan , berarti tidak akan sakit bukan? Wah jika demikian adanya tentu semua orang sehat selalu, namun masalahnya tidak simple seperti demikian melainkan sangat kompleks, sakit dapat disebabkan oleh banyak hal.
Kemudian muncul lagi pertanyaan jika pola makan sudah cukup baik apakah akan sehat-sehat saja ? serupa dengan pertanyaan diatas, rasanya semua orang pun ingin sekali sehat selamanya. Namun kadang kala pun harus menyerah pada penyakit
Jadi bagaimana baiknya ?
Yang ideal memang memadukan berbagai unsur seperti pola makan yang baik, gaya hidup yang sehat , mengindari faktor pemicu serta jika memungkinkan food suplement dapat menjadi sebuah pilihan.
Tentu banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengonsumsi food suplement, pilihlah yang terbuat dari bahan alami dengan kandungan gizi yang memang diperlukan oleh tubuh bukan sekedar mengikuti trend belaka. Zat gizi yang diperlukan oleh tubuh akan jelas gunanya, beda dengan yang sekedar mengikuti trend dalam beberapa waktu bisa saja menjadi redup. Kemudian dari food suplement yang telah dikonsumsi imbangilah dengan pola makan yang sehat, apa artinya jika menggunakan payung dikala hujan, namun payungnya bocor tentu akan basah juga akhirnya bukan?
Pola makan yang sehat membantu mengoptimalkan penyerapan zat gizi yang diperlukan oleh tubuh, food suplement yang bagus adalah yang memang diperlukan oleh tubuh untuk melengkapi zat gizi yang kurang dari makanan sehari-hari. Keseimbangan zat gizi yang baik akan membuat organ tubuh bekerja optimal sehingga terbangunlah kesehatan yang baik pula.
Ayoo menjadi lebih sehat food suplement terbaik dari Luxor, Excel Pack untuk keluarga; Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Extar C dan Vitaluxor.

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik