Latest topics
» 5 Makanan yang Berpotensi Memperparah Arthritis
Thu Feb 21, 2019 3:31 pm by opterone

» Penyakit Ginjal & Minuman Manis
Thu Feb 21, 2019 3:26 pm by opterone

» Penderita Diabetes Mari Sehat Bersama Jeli Gamat Luxor
Wed Feb 13, 2019 3:50 pm by opterone

» Segera Lakukan Perubahan Sehat di Tahun 2019
Wed Feb 13, 2019 3:47 pm by opterone

» Stop Stres Agar Terhindar Alzheimer
Wed Jan 30, 2019 2:22 pm by opterone

» Hati-hati Dementia Pasca Stroke!!
Wed Jan 30, 2019 2:17 pm by opterone

» Bijak dalam Mengonsumsi Kopi, Sertakan Produk Luxor
Wed Jan 30, 2019 2:11 pm by opterone

» Lansia dan Hipertensi
Tue Jan 22, 2019 4:51 pm by sendi

» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Sudah Sehatkah Pola Makan Keluarga Anda?

Go down

Sudah Sehatkah Pola Makan Keluarga Anda?

Post  opterone on Mon Jun 04, 2018 1:56 pm

Dalam rangka memperingati hari kesehatan dunia yang jatuh pada tanggal 7 April 2018, badan kesehatan dunia World Health Organization (WHO) memilih slogan “Health For All”. Health for All yang memiliki makna kesehatan bersifat universal dan merupakan milik semua individu, tanpa membedakan usia, jenis kelamin, umur, status sosial, ras, dan agama. Contohnya dalam satu keluarga, kesehatan bersifat universal berarti kesehatan harus dimiliki bukan hanya untuk para orang tua saja namun anak, kakak, adik, kakek, nenek, juga harus tetap terjaga kesehatannya.

Perlu adanya solusi sehat yang dapat mencangkup setiap individu dalam keluarga. Selain menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit, paling terpenting adalah pola makan keluarga yang membantu mencegah penyakit. Pola makan keluarga biasanya sangat sulit dilakukan karena keberanekaragaman kebutuhan gizi setiap individu, belum lagi dilema ketika anak tidak menyukai sayuran, ayah yang harus menghindari makanan asin karena hipertensi atau bahkan nenek yang terkena diabetes harus menghindari makanan manis. Tentu hal ini menjadi beban pikiran untuk ibu, sebagai koki rumah bukan?

SOLUSI?


Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica sebagai makanan fungsional sangat cocok untuk membantu memenuhi kecukupan zat gizi setiap individu, baik bagi anak-anak hingga orang dewasa. Berbahan dasar alami, membuat makanan fungsional Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica aman dikonsumsi untuk semua usia. Jeli Gamat Luxor yang tinggi protein dapat dikonsumsi anak-anak untuk memenuhi kebutuhan protein selama pertumbuhan, selain itu bagi kalangan dewasa yang memiliki gangguan kesehatan Cell Growth Factor dan kolagen yang terkandung mampu membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh sehingga dapat membantu mencegah terjadinya penyakit degeneratif.

Bagi kelurga yang tidak menyukai sayuran, Spirulina Pacifica hadir untuk memenuhi kebutuhan sayur. Superfood Spirulina Pacifica tinggi vitamin dan mineral yang merupakan zat gizi esensial bagi tubuh. Ditambah antioksidan dalam Spirulina Pacifica membantu anda sekeluarga melawan sel kanker.



Ditulis Oleh,
Rosshela Dali

opterone

Jumlah posting : 104
Points : 296
Reputation : 0
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik