Latest topics
» Jangan abaikan keluhan tubuh
Tue Jan 09, 2018 3:43 pm by sendi

» Waspada Kolesterol
Mon Jan 08, 2018 5:06 pm by sendi

» Tahun baru dan diabetes
Tue Jan 02, 2018 9:25 pm by sendi

» batas aman gula dan garam
Sat Dec 23, 2017 12:03 pm by sendi

» Untuk DM dan hipertensi, jaga kesehatan di akhir tahun
Thu Dec 21, 2017 4:32 pm by sendi

» Yuk buat resolusi sehat 2018
Tue Dec 19, 2017 5:45 pm by sendi

» yang hitam jangan dimakan
Wed Dec 13, 2017 5:31 pm by sendi

» Selain Kalsium, Vitamin ini Juga Penting untuk Osteoporosis
Mon Dec 11, 2017 11:13 am by Opterone

» Jika terlambat makan ini resikonya
Wed Dec 06, 2017 3:44 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Jaga hati di bulan Puasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jaga hati di bulan Puasa

Post  sendi on Mon Jul 21, 2014 10:07 pm

Terdengar seperti sebuah judul lagu, namun menjaga hati sungguh diperlukan untuk mencegah terjadinya penurunan fungsi hati seperti hepatitis maupun sirosis. Perjalanan penyakit hati dapat berawal dari perlemakan hati, yang kemudian dapat berkemtbang menjadi hepatitis atau bahkan kanker hati. Perlemakan hati ada yang disebabkan konsumsi alkohol atau non alkohol. Perleakan hati terjadi apabila lemak di hati berada dalam kondisi 5% dari total berat hati. Kapan terjadinya perlemakan hati ? jika melihat usia pada umumnya terjadi pada usia 40 tahun keatas, obesitas, diabetes dan tingginya trigliserida menjadi pemicu munculnya perlemakan hati.

Sirosis adalah pengerasan hati sebagai pertanda bahwa kerusakan hati telah masuk ke tahap yang lebih berat. Perlemakan hati dapat menjadi cikal bakal sirosis apabila tidak segera diatasi. Selebihnya dapat pula disebabkan karena virus hepatitis. Pengecekan sample darah di laboratorium akan menguatkan diagnosa apakah perlemakan hati yang dialami mengarah ke sirosis atau tidak.

Sebelum terlambat ayo cegah perlemakan hati dengan makanan yang sehat. Bulan puasa meruapakan momen yang tepat untuk menyehatkan organ pencernaan dengan mengonsumsi makanan yang sehat saat sahur dan berbuka bonus puasa pun ditangan anda yaitu menjadi lebih sehat setelah berpuasa.

Spirulina pacifica merupakan makanan kesehatan yang menyehatkan hati / hepatoprotektif Phycocyanin nya merupakan antioksidan yang menyehatkan hati. Konsumsi Spirulina selama bulan puasa cukup 5 tablet saat buka puasa dan 10 tablet ketika sahur. Spirulina yang juga mengandung serat dapat memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga tepat dikonsumsi saat sahur sebagai cadangan energi sepanjang berpuasa.

Selamat berpuasa, pilih makanan kesehatan sehat alami Spirulina Pacifica Luxor

sendi

Jumlah posting : 829
Points : 2364
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik