Latest topics
» Jaga pola makan di hari raya
Sun Jun 25, 2017 2:49 pm by sendi

» Tips Mudik Aman bagi pengidap DM
Wed Jun 21, 2017 3:48 pm by sendi

» Perhatikan Kesehatan saat mudik dengan cermat
Mon Jun 19, 2017 4:11 pm by sendi

» Sahur, haruskah makan lebih banyak ?
Thu Jun 08, 2017 5:00 pm by sendi

» Menu bersantan, amankah ?
Wed Jun 07, 2017 5:52 pm by sendi

» Vitamin Mineral Penting saat Puasa
Mon Jun 05, 2017 4:18 pm by sendi

» Vit C dan Kepadatan Tulang
Sat Jun 03, 2017 11:46 pm by felixia28

» Jangan lewatkan sahur
Mon May 29, 2017 6:06 pm by sendi

» Menyambut Ramadhan
Wed May 24, 2017 5:18 pm by sendi

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Sakit lambung & Makan teratur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sakit lambung & Makan teratur

Post  sendi on Fri May 05, 2017 5:49 pm

Sakit lambung mungkin tidak seseram bayangan sakit diabetes atau jantung koroner. Tapi sakit lambung tak kalah menyiksa jika sedang ‘kumat’. MEski penyebabnya bermacam –macam sakit lambung sebenarnya dapat diatasi. Makan dengan teratur adalah salah satu cara mengatasi sakit lambung, simple bukan ? tapi tentu saja harus diketahui dahulu apa penyebab nyeri lambung ini karena ada beberapa penyebab seperti luka pada lambung, adanya bakteri dan lain sebagainya. Nah, masih seputar makan dengan teratur bagaimana jika puasa ? Bukankah puasa menjadi tidak makan pada waktu yang tepat ? Sebenarnya puasa sama saja dengan makan sewaktu tidak berpuasa hanya saja waktu makannya yang diubah. Yaitu pada saat sahur dan berbuka. Makan justru lebih teratur selagi berpuasa karena wajib membatalkannya saat berbuka dan sahur merupakan cadangan makanan untuk sepanjang hari. Jadi bagi mereka yang sakit lambungnya bukan karena luka lambung puasa dapat dilakukan sepanjang riwayat kesehatan terdahulunya juga baik.

Nah Luxor menyediakan Jeli gamat untuk mereka yang mengalami nyeri lambung. Jeli gamat mengandung kolagen yang dapat membantu meredakan nyeri, sekaligus mengatasi luka lambung. Minum Jeli gamat memberikan rasa nyaman di lambung, konsumsi teratur akan membantu mengurangi keluhan . Konsumsi 2x3 sendok makan setiap hari. Bagi anda yang sulit mengonsumsinya langsung , boleh saja dicampur dengan air biasa ( bukan air panas ). Penyimpanan Jeli Gamat bisa disimpan di suhu ruangan yang tidak terkena matahari langsung. Penyimpanan di kulkas akan membuat kekentalan jeli gamat menjadi meningkat. Minum yang disarankan adalah dituang di sendok atau di gelas / cangkir. Minum secara langsung dari botol tidak disarankan, agar botol tetap terjaga kebersihannya.

Anak-anak, orang dewasa dan lansia aman mengonsumsi Jeli Gamat yang asalnya dari teripang / gamat ini, non kolesterol dan kaya kolagen dan glukosamin . Sehat bersama Jeli Gamat Luxor.

sendi

Jumlah posting : 799
Points : 2272
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik