Latest topics
» Berapa warna sayur buah yang sudah dikonsumsi hari ini?
Mon Jan 14, 2019 4:17 pm by sendi

» Beresiko diabetes ini tips nya
Fri Jan 11, 2019 5:25 pm by sendi

»  Resolusi sehat paling mudah
Tue Jan 08, 2019 4:28 pm by sendi

» Cek kesehatan di awal tahun
Fri Jan 04, 2019 6:04 pm by sendi

» Mudik Sehat
Fri Dec 21, 2018 5:40 pm by sendi

» Agenda sehat di akhir tahun
Thu Dec 20, 2018 6:05 pm by sendi

» Lansia dan sajian akhir tahun
Sat Dec 15, 2018 9:47 am by sendi

» Persiapkan Perjalanan Spiritualmu, dengan Nutrisi Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 11:03 am by opterone

» Nutrisi Sendi Anda dengan Jeli Gamat
Thu Dec 13, 2018 10:57 am by opterone

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Resolusi sehat paling mudah

Go down

Resolusi sehat paling mudah

Post  sendi on Tue Jan 08, 2019 4:28 pm

Resolusi sehat yang paling mudah di tahun 2019 ini adalah minum air putih yang cukup untuk tubuh. Ya karena air putih sangat mudah didapat, terjangkau dan mudah untuk dilakukan. Air putih tak hanya menghilangkan haus tapi sangat besar jasanya bagi ginjal.

Dari berbagai jenis minuman sehari-hari minum air putih sejatinya menjadi minuman utama dan pertama yang wajib dipenuhi setiap harinya. Berapa kebutuhan air seseorang selama ini diukur kurang lebih 15-2 liter bagi orang dewasa. Tentu saja ini tidak mutlak karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi seperti usia, iklim, sakit , berat badan, dan aktifitas seseorang.

Ukuran kebutuhan air purtih yang disarankan adalah 30 ml per kg berat badan seseorang, contohnya jika berat badan 90 kg maka kebutuhan airnya adalah 2700ml atau 2,7 liter. Tentu saja idealnya dapat dengan mudah dipenuhi karena menemukan air bukan sesuatu yang sulit. Namun kenyataannya banyak yang tidak terpenuhi karena banyak sebab seperti kesibukan, kondisi pekerjaan dan lain sebagainya. Selagi di awal tahun ayo buat resolusi sehat yang mudah yaitu minum air putih yang cukup.

Jika sudah ada gangguan ginjal maka minum air tak dapat lagi sebebas sewaktu sehat, air yang masuk tertakar jumlahnya. Jadi selagi sehat ayo minum air putih yang cukup sesuai kebutuhan tubuh.
Selagi awal tahun pula ayo penuhi kebutuhan gizi tubuh dengan Spirulina Pacifica cukup 15 tablet sehari jangan lupa minum air yang cukup setelah konsumsi Spirulina Pacifica. Air dan Spirulina Pacifica yang merupakan suplmen harian membantu membangun kesehatan yang lebih baik karena zat gizi yang ada di dalamnya seperti protein, serat, asam lemak esensial, vitamin, mineral dan antioksidan. Siapa yang perlu Spirulina adalah kita yang selalu bersemangat untuk kesehatan yang lebih baik.

Salam sehat

sendi

Jumlah posting : 930
Points : 2667
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik