Latest topics
» Pentingnya Glukosamin Si Pelumas Sendi
Yesterday at 4:48 pm by Firman

» Manfaat Polisakarida dalam Spirulina Pacifica
Sat Jan 14, 2017 12:11 pm by Firman

» Vitamin C atau Asam Askorbat
Fri Jan 13, 2017 5:24 pm by Firman

» Meringankan Asma dengan Omega 3
Thu Dec 22, 2016 4:01 pm by Firman

» Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan yang Berkualitas
Thu Dec 15, 2016 11:46 am by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


BATASI KONSUMSI GARAM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BATASI KONSUMSI GARAM

Post  sendi on Mon Mar 19, 2012 6:18 pm

Garam , sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari makanan sehari-hari yang kita santap. Jika tak cukup garam seringkali garam ditambahkan sesuka hati hingga terasa "pas"di lidah. Tujuannya agar makanan jadi lebih nikmat disantap. Tapi tahukah anda bahaya dibalik kelebihan garam ?

Kita memang perlu mengonsumsi garam, untuk menjaga keseimbangan asam basa tubuh. dan mengontrol tekanan osmotik cairan dalam sel. Namun konsumsi garam berlebihan dapat mengakibatkan oedema / pembengkakan dan hipertensi / tekanan darah tinggi. KOnsumsi garam memang tidak boleh terlalu tinggi namun juga tidak boleh terlalu rendah. karena Jika tubuh kekurangan garam juga bisa terjadi badan lemas dan nafsu makan menurun, serta denyut nadi menjadi cepat

Jadi berapa sebenarnya batasan konsumsi garam yg aman.
Untuk orang dewasa dengan pekerjaan sedang maka garam yang dibutuhkannya 2.5 gr atau 3/5 sdt. sedangkan untuk pekerja berat ia memerlukan asupan garam 2.9 gr atau setara 3/4 sdt garam.

Selain konsumsi garam dalam bentuk garam dapur. kita juga sebaiknya berhati-hati dengan konsumsi garam tersembunyi seperti dalam makanan ringan, atau snack yang kerap kita santap.

Info dari kami tak perlu ragu mengonsumsi Spirulina Pacifica meskipun menggunakan media air laut Spirulina Pacifica tidak mengandung garam yang tinggi. SPirulina Pacifica telah mengalami pencucian sebanyak 3x sebelum masuk ke tahapan proses selanjutnya. Sehingga aman dikonsumsi, tidak memicu hipertensi.

Spirulina Pacifica juga telah mendapatkan sertifikasi GRASS dari FDA -USA ( Generally Recognize As Safe )yang menyatakan bahwa Spirulina PAcifica aman dikonsumsi sebagai makanan maupun minuman dalam jangka waktu lama tanpa efek samping

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik